Perancangan media promosi event festival cap go meh pontianak

Marvindo, Albert (2015) Perancangan media promosi event festival cap go meh pontianak. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (586kB) | Preview
[img] Text
11120210005_ALBERT MARVINDO_ PERANCANGAN MEDIA PROMOSI EVENT FESTIVAL CAP GO MEH PONTIANAK.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (8MB)

Abstract

Perkembangan desain grafis dewasa ini telah berkembang dengan pesat. Cakupan desain grafis salah satunya adalah perancangan media promosi. Media promosi menjadi penting karena media promosi merupakan salah satu cara memperkenalkan sebuah produk, jasa atau event kepada khalayak ramai. Secara khusus dalam proposal tugas akhir yang berjudul perancangan media promosi untuk event Festival Cap Go Meh Pontianak, penulis ingin mempaparkan rencana pembuatan sebuah media promosi event untuk memperkenalkan secara luas Festival Cap Go Meh dan melalui media promosi yang dibuat semakin memperkuat posisi Kota Pontianak sebagai kota tujuan wisata serta turut menyukseskan program wisata ke Kota Pontianak. Tingkat kunjungan wisata Kota Pontianak mengalami perkembangan yang cukup baik, ini ditandai dengan meningkatnya jumlah kunjungan wisatawan lokal dan mancanegara. Selain untuk memperkuat posisi Kota Pontianak sebagai kota tujuan wisata, penulis menaruh harapan besar dengan adanya perancangan media promosi ini tidak hanya berkembang secara internal tapi potensi wisata Kota Pontianak bisa berkembang ke luar daerah. Dalam proses perancangan media promosi ini, dilakukan pengumpulan data yang diperoleh penulis melalui observasi, kuisioner dan studi literatur yang semuanya dikumpulkan untuk mendukung proses kreatif desain dari media promosi untuk event Festival Cap Go Meh Pontianak.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: 300 Social Sciences > 390 Customs, etiquette and folklore > 394 Special Occasions, Formal Ceremonies, Festival, Fairs, Parades, Graduation
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 28 Aug 2017 07:21
Last Modified: 24 Nov 2022 07:10
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/2360

Actions (login required)

View Item View Item