UMN Knowledge Center

Perancangan Media Promosi Es Krim Baltic Untuk Dewasa Awal

Willyarti, Dian Pratiwi (2014) Perancangan Media Promosi Es Krim Baltic Untuk Dewasa Awal. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN JUDUL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (648kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (669kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (580kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (578kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (586kB) | Preview

Abstract

Es krim Baltic adalah es krim yang telah berdiri sejak tahun 1939. Mengusung konsep klasik, Baltic menjawab kerinduan konsumen setianya yang kebanyakan berasal dari usia tua. Seiring berjalannya waktu, Baltic tetap bertahan dengan mengandalkan kekuatan word to mouth dan direct marketing kepada orang-orang kantor sebagai sarana mempromosikan produknya. Hal ini membuat Baltic kurang dikenal oleh masyarakat usia muda, dimana Indonesia didominasi oleh masyarakat usia muda. Dengan melakukan pendekatan yang sesuai, diharapkan Baltic dapat dikenal oleh masyarakat usia muda.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: N Fine Arts > N Visual arts
N Fine Arts > NE Print media
T Technology > TX Home economics > TX901-946.5 Hospitality industry. Hotels, clubs, restaurants, etc.
Divisions: Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Desain Komunikasi Visual
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 29 Aug 2017 02:25
Last Modified: 29 Aug 2017 02:25
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/2410

Actions (login required)

View Item View Item