UMN Knowledge Center

Perancangan Media Promosi Toko Kue Rati Rati

Ellen, Ellen (2014) Perancangan Media Promosi Toko Kue Rati Rati. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN JUDUL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (820kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (667kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (658kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview

Abstract

Rati Rati adalah sebuah toko kue cabang dari Jepang yang berlokasi di Pantai Indah Kapuk. Rati Rati menyajikan menu utama yaitu roll cake dengan citarasa Jepang. Penulis memilih toko kue Rati Rati dikarenakan toko tersebut memiliki masalah utama terhadap media promosi yang dimilikinya sekarang. Media promosi yang ada kurang menjangkau target market dan tidak sepadan dengan kondisi lokasi berdirinya Rati Rati. Rumusan masalah yang ditemukan adalah bagaimana merancang visualisasi promosi yang tepat untuk Rati Rati sebagai toko kue dengan spesialisasi roll cake ala Jepang? Metode penelitian yang digunakan adalah wawancara, observasi dan survei. Hasilnya adalah ditemukan beberapa masalah pada media promosi Rati Rati yang sudah ada seperti kurangnya informasi, tidak sesuai dengan keilmuan desain grafis dan kurangnya promosi yang dapat menyebabkan beberapa hal yang sesuai dengan teori yang ditemukan. Solusinya adalah pembuatan desain ulang pada media promosi yang ada dengan menambahkan unsur Jepang yang menjadi salah satu keunggulan dari Rati Rati. Penulis juga membuat media promosi lainnya yang mendukung budget yang dimiliki Rati Rati. Dengan adanya media promosi ini diharapkan Rati Rati dapat mempertahankan konsumen lama dan menarik konsumen baru melalui media promosi.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
N Fine Arts > N Visual arts
Divisions: Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Desain Komunikasi Visual
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 29 Aug 2017 03:31
Last Modified: 29 Aug 2017 03:31
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/2435

Actions (login required)

View Item View Item