UMN Knowledge Center

Kampanye Sosial "Waspada Bahaya Merkuri Pada Kosmetik Pemutih Wajah"

Rabbayani, Fahmawinta (2014) Kampanye Sosial "Waspada Bahaya Merkuri Pada Kosmetik Pemutih Wajah". Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN JUDUL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (640kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (697kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (4MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (579kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (576kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview

Abstract

Wanita Indonesia berusaha untuk memiliki wajah putih tanpa jerawat dengan menggunakan berbagai pemutih wajah apapun yang dapat menghasilkan hasil dengan cepat. Akan tetapi usaha tersebut tidak dibarengi dengan pengetahuan yang cukup mengenai bahaya yang ditimbulkan oleh krim pemutih wajah tersebut. Oleh karena itu penelitian ini ditujukan untuk merancang sebuah kampanye sosial yang meningkatkan kesadaran masyarakat mengenai bahaya merkuri pada krim pemutih wajah. Penelitian ini berdasarkan hasil observasi pada target, wawancara kepada BPOM, dan studi literatur. Hasil yang didapat dari berbagai penelitian tersebut yang dipakai sebagai acuan dalam perancangan kampanye sosial ini baik dari segi visual, penggunaan bahasa, serta pemakaian media yang sesuai.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD59-59.9 Marketing and Publicity > HD59.8 Campaign
K Law > K Law (General) > K520-5582 Comparative law. International uniform law > K3625-3649 Food. Drugs. Cosmetics
N Fine Arts > N Visual arts
Divisions: Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Desain Komunikasi Visual
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 29 Aug 2017 04:19
Last Modified: 29 Aug 2017 04:19
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/2449

Actions (login required)

View Item View Item