perancangan kampanye sosial mengajak masyarakat peduli dengan kasus eksploitasi anak

Putra, Guruh Suliano (2014) perancangan kampanye sosial mengajak masyarakat peduli dengan kasus eksploitasi anak. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN JUDUL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (661kB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (644kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (650kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (585kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (622kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (706kB)

Abstract

Laporan penelitian ini merupakan perancangan kampanye sosial mengenai kasus eksploitasi anak. Kampanye ini berlatar belakang dari semakin meningkatnya angka kasus eksploitasi terhadap anak dan beberapa pemberitaan di media massa akhir-akhir ini. Berbagai macam cara dapat dilakukan untuk menanggulanginya, salah satunya dengan kampanye sosial. Untuk mendalami masalah ini dibutuhkan penelitian kualitatif dengan melakukan berbagai observasi maupun pengamatan di lapangan. Berdasarkan data-data di lapangan, diperlukan teknik persuasi icing dengan cara berbicara seperti target audien lakukan sehari-hari dan juga properti yang biasa mereka gunakan. Tidak hanya cara berbicara maupun gambar, media kampanye juga disesuaikan dengan lingkungan target audien, sehingga diperlukan media yang ringkas, tahan lama, dan biasa ditemui disekitar target audien.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 305 Groups of People (Incl. social identity, Discrimination, Gender Equality, Social Status)
300 Social Sciences > 350 Public administration and military science > 353 Specific Public Administration (Incl. Social Welfare, Health Services; Safety, Mitigation, Waste Control; Public Justice, Corruption)
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 29 Aug 2017 09:17
Last Modified: 05 May 2023 01:50
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/2495

Actions (login required)

View Item View Item