perancangan visual promosi pada sepatu quinna molla

Hansen, Hansen (2014) perancangan visual promosi pada sepatu quinna molla. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN JUDUL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (839kB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (790kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (971kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (663kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (737kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)

Abstract

Quinna Molla merupakan sebuah brand sepatu terbaru di Indonesia yang mengambil gaya 1980-an di Eropa yaitu Perancis, khususnya gaya Bohemian. Berdasarkan hasil survey yang telah dilakukan oleh penulis ditemukan bahwa masyarakat belum mengetahui tentang Quinna Molla. Hal ini juga dikarenakan kurang gencarnya promosi terhadap Quinna Molla, khususnya pada visualnya. Metode yang digunakan dalam pencarian data adalah survey, wawancara dan observasi. Perancangan promosi yang dibuat bertujuan menguatkan kesan bahwa Quinna Molla adalah sebuah merk produk sepatu yang merupakan salah satu brand fesyen. Visuaslisasi dalam media promosi menggunakan teknik fotografi dan digital imaging yang menampilkan gambar wanita yang mengenakan produk sepatu Quinna Molla, dan diperkuat dengan tagline “Every Woman Needs Fashion”. Penulis juga menerapkan dalam berbagai media, seperti x banner, poster, booklet sebagai media utamanya, dan media pendukung lainnya seperti iklan majalah, door hanger, pin.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.82 Sales Promotion
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 29 Aug 2017 09:34
Last Modified: 12 Jun 2023 07:07
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/2501

Actions (login required)

View Item View Item