UMN Knowledge Center

proses penerapan sistem bauran pemasaran 4p oleh produser dalam film pendek fiksasi

Hartini, Heny (2014) proses penerapan sistem bauran pemasaran 4p oleh produser dalam film pendek fiksasi. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN JUDUL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (745kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (681kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (832kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (718kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (719kB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (680kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (669kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (24MB) | Preview

Abstract

Produser adalah orang yang memimpin jalannya sebuah produksi film. Sebuah produksi tidak akan berjalan apabila tidak mempunyai pendanaan. Seorang produser mencari dan mengelola dana untuk sebuah produksi film. Dalam laporan Tugas Akhir berjudul: "Proses Penerapan Sistem Bauran Pemasaran 4P Oleh Produser Dalam Film Pendek Fiksasi." akan diperlihatkan bagaimana penulis melakukan strategi pemasarannya dengan metodologi observasi langsung ke lapangan. Penulis memberikan strategi sistem bauran pemasaan 4P yang dapat mempengaruhi konsumen untuk berpartisipasi dalam pendanaan film pendek. Namun, penulis tidak menjalankan strategi sesuai konsep yang telah dirancang. Hal itu dikarenakan beberapa masalah yang terjadi.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD59-59.9 Marketing and Publicity
T Technology > TR Photography > TR845-899 Cinematography. Motion pictures. Film
Divisions: Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Desain Komunikasi Visual
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 29 Aug 2017 09:43
Last Modified: 29 Aug 2017 09:43
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/2504

Actions (login required)

View Item View Item