UMN Knowledge Center

perancangan media promosi pameran mode indonesia fashion world 2014

Silahooy, Hizkia Jacobus (2014) perancangan media promosi pameran mode indonesia fashion world 2014. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN JUDUL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (21MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (72MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (693kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (616kB) | Preview

Abstract

Dunia fashion sangatlah berkembang dari zaman ke zaman, khususnya ruang lingkup nasional. Indonesia sampai saat ini memiliki banyak pameran mode yang berkembang sebagai wadah untuk para pelaku industri maupun penyuka gaya hidup. Di anatara acara tersebut, penulis mengangkat acara yang telah diselenggarakan oleh PT. Adhouse Adhi Cipta yaitu Indonesia Fashion World. Sebuah acara yang digelar pada 2010, menampikan wajah lengkap industri mode tanah air secara terpadu, dari hulur ke hilir. Pameran ini didukung oleh industri tekstil, garment, para desainer, distro, butik, produsen kosmetik, asesoris, sepatu dan lain-lain. Penulis mengangkat perancangan media promosi pameran mode Indonesia Fashion World 2014 karena pameran mode ini merupakan pameran mode terlengkap yang diadakan per 4 tahun. Pameran yang bersifat b to b dan b to c ini perlu memiliki media promosi yang tepat agar dapat menyampaikan pesan dengan baik dan turut megundang atensi pelaku industri mode lokal dan pecinta mode untuk datang dan berpartisipasi.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: N Fine Arts > N Visual arts
N Fine Arts > N Visual arts > N4390-5098 Exhibitions
N Fine Arts > NC Drawing Design Illustration
Divisions: Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Desain Komunikasi Visual
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 29 Aug 2017 09:52
Last Modified: 29 Aug 2017 09:52
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/2508

Actions (login required)

View Item View Item