UMN Knowledge Center

kampanye sosial anti seks pranikah bagi remaja

Irawan, Jesisca (2014) kampanye sosial anti seks pranikah bagi remaja. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN JUDUL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (240kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (420kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (487kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (664kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (663kB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (206kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (129kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (488kB) | Preview

Abstract

Perilaku seks pranikah mulai menyebar dan banyak dilakukan oleh kalangan remaja yang diketahui dari hasil survei yang dilakukan Menteri Kesehatan Republik Indonesia dan BKKBn. Perilaku ini disebabkan karena pergaulan, informasi yang tidak terbendung yang juga didukung oleh karakteristik dan sifat dari remaja itu sendiri. Hal ini tentu menimbulkan keprihatinan, sebab tidak seyogyanya perilaku seks dilakukan oleh remaja yang tentu tidak sesuai dengan usia ataupun dari segi norma,sosial, dan juga kesehatan. Untuk mengingatkan remaja tentang hal ini, perlu disebarkan pesan visual terkait seks pranikah ini bagi remaja. Pesan visual ini disebarkan melalui kampanye sosial dengan media poster dan media sosial dan disponsori oleh KPAI.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD59-59.9 Marketing and Publicity > HD59.8 Campaign
H Social Sciences > HQ The family. Marriage. Woman > HQ12-449 Sexual life
N Fine Arts > N Visual arts
Divisions: Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Desain Komunikasi Visual
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 21 Aug 2017 10:02
Last Modified: 21 Aug 2017 10:02
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/2529

Actions (login required)

View Item View Item