UMN Knowledge Center

perancangan media promosi pariwisata situgunung park

Harianto, Jesslyn Edgina (2014) perancangan media promosi pariwisata situgunung park. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN JUDUL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (738kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (6MB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (33MB)
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (49MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (673kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (670kB) | Preview

Abstract

Seperti yang umum diketahui bahwa perkembangan sebuah objek pariwisata tidak lepas dari promosi yang dilakukan. Promosi tidak hanya mengenalkan keberadaan suatu objek pariwisata, tetapi juga membantu menyampaikan informasi terkait kepada masyarakat. Situgunung Park merupakan salah satu objek pariwisata di Sukabumi, Jawa Barat yang memiliki potensi untuk dapat lebih dikembangkan dengan berbagai objek wisata alam dan fasilitas yang dimilikinya, akan tetapi salah satu kendala yang menghambat adalah kurangnya media promosi resmi dari pihak Situgunung Park. Tak sedikit masyarakat yang tidak mengetahui Situgunung Park dan kesulitan dalam mencari informasi. Oleh karena itu, perlu adanya perancangan media promosi sebagai solusi dalam membantu permasalahan tersebut. Adapun hasil dari perancangan ini ialah media promosi yang tepat sasaran dengan meliputi website, facebook fan page, twitter header, spanduk, flyer, dan stiker mobil yang sesuai dengan target pengunjung Situgunung Park yakni seluruh masyarakat di Indonesia khususnya JABODETABEK.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.5 Media Marketing
N Fine Arts > N Visual arts > N4390-5098 Exhibitions
N Fine Arts > NC Drawing Design Illustration
Divisions: Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Desain Komunikasi Visual
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 21 Aug 2017 09:59
Last Modified: 21 Aug 2017 09:59
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/2531

Actions (login required)

View Item View Item