UMN Knowledge Center

perancangan kampanye sosial meningkatkan kesadaran penilaian pria terhadap cara berpakaian wanita

Muntu, Katherine Mariana (2014) perancangan kampanye sosial meningkatkan kesadaran penilaian pria terhadap cara berpakaian wanita. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN JUDUL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (816kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (9MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (15MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (24MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (662kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (679kB) | Preview

Abstract

Pelecehan seksual terhadap perempuan di masyarakat semakin marak pada zaman ini. Terlihat dari munculnya kasus-kasus pelecehan seksual terhadap perempuan yang diberitakan di media masa. Berdasarkan fenomena tersebut, penulis mencermati persoalan tersebut dan melakukan sebuah perancangan tugas akhir berjudul Perancangan Kampanye Sosial Meningkatkan Kesadaran Penilaian Pria Terhadap Cara Berpakaian Wanita. Berdasarkan wawancara dengan beberapa pakar di bidang kajian perempuan dan kriminologi diketahui bahwa kaum lelaki memiliki penilaian yang berbeda dan cenderung negative terhadap cara perempuan dalam berpakaian. Berdasarkan hasil pengumpulan data survei lapangan dan juga focus group discussion, diketahui bahwa pria menilai rendah perempuan berpakaian minim dan cenderung dianggap membuka peluang untuk dilecehkan.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD59-59.9 Marketing and Publicity > HD59.8 Campaign
H Social Sciences > HQ The family. Marriage. Woman > HQ1101-2030.7 Women. Feminism
Divisions: Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Desain Komunikasi Visual
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 21 Aug 2017 04:50
Last Modified: 21 Aug 2017 04:50
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/2542

Actions (login required)

View Item View Item