UMN Knowledge Center

perancangan karakter dalam visual novel elixir

Delima, Kurniawan (2014) perancangan karakter dalam visual novel elixir. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (927kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (752kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (4MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (747kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (860kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview

Abstract

Visual novel adalah sebuah genre game yang jarang dilihat oleh para gamer, padahal visual novel merupakan salah satu game interaktif yang memiliki pendalaman cerita serta pengembangan karakter tokoh yang baik. Visual novel memfokuskan pada alur cerita dan bagaimana hubungan antar karakter di dalamnya, yang dapat mengubah jalan cerita pada visual novel itu sendiri. Hal tersebut membuat karakter dalam visual novel menarik, dan penulis ingin menciptakan karakter yang dapat menyampaikan ide dari visual novel Elixir. Visual novel Elixir bergenre sciene fiction yang menceritakan penemuan obat mujarab yang dapat menyembuhkan segala penyakit. Seorang polisi rahasia pemerintah dan juga seorang ilmuwan berusaha agar obat tersebut tidak disalah gunakan. Penulis melakukan perancangan karakter mulai dari deskripsi hingga desain karakter. Penulis juga ingin karakter yang dihasilkan menggunakan gaya gambar semi-realis karena lebih fleksibel dalam cerita visual novel Elixir. Laporan Tugas Akhir ini akan menjelaskan dengan detail bagaimana proses perancangan karakter serta desain yang dapat mendukung cerita dalam visual novel Elixir.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: N Fine Arts > NX Arts in general > NX650-694 Special subjects, characters, persons, religious arts, etc.
Divisions: Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Desain Komunikasi Visual
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 21 Aug 2017 01:56
Last Modified: 21 Aug 2017 01:56
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/2544

Actions (login required)

View Item View Item