UMN Knowledge Center

Strategi public relations dalam mengelola citra PT. Panorama Sentrawisata TBK

Layendra, Frans (2016) Strategi public relations dalam mengelola citra PT. Panorama Sentrawisata TBK. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (752kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (789kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (732kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (722kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (698kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (875kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini membahas tentang strategi public relations dalam mengelola citra PT. Panorama Sentrawisata Tbk. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh kebutuhan masyarakat akan pariwisata yang terus berkembang, serta pendapatan pemerintah yang terus meningkat dari sektor pariwisata, maka penting bagi perusahaan yang menjalankan usahanya di bidang pariwisata untuk dapat mengatur strategi yang tepat dalam mengelola citra perusahaan. Penerapan teori dan konsep yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsep sembilan langkah perencanaan strategis public relations dari Ronald D. Smith. Adapun metodologi yang digunakan dalam penelitian ini adalah paradigm post-positivisme, dengan pendekatan kualitatif-deskriptif, metode penelitian studi-kasus, teknik pengumpulan data berupa wawancara mendalam dan studi kepustakaan, serta teknik keabsahan data yang menggunakan triangulasi sumber. Berdasarkan konsep Ronald D. Smith, strategi yang dilakukan PT Panorama Sentrawisata Tbk dapat bersifat proaktif atau reaktif tergantung situasi yang dihadapi perusahaan. Selain itu, Panorama juga mempercayakan sosok company spokespersons dalam menyampaikan pesan kepada publik.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.2 Branding > HD30.22 Corporate Branding
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.4 Marketing Public Relations
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Public Relations
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 03 Jul 2017 07:05
Last Modified: 28 Sep 2017 03:01
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/255

Actions (login required)

View Item View Item