UMN Knowledge Center

Perancangan ulang logo brand batik chic

Tabitha, Miriam (2014) Perancangan ulang logo brand batik chic. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (829kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (848kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (872kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (775kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (757kB) | Preview

Abstract

Batik Chic adalah sebuah brand fashion yang menghasilkan produk berupa pakaian, tas, sepatu dan aksesoris dari campuran bahan kulit dengan motif ragam hias wastra Indonesia. Berdiri sejak April 2010, Batik Chic yang pada awalnya sebuah usaha sampingan telah berkembang menjadi sebuah usaha yang memiliki pangsa pasar baik di dalam maupun luar negeri. Sejalan dengan perkembangannya, Batik Chic membutuhkan penyempurnaan logo untuk merepresentasikan keperibadian dari kekinian produk mereka sehingga mampu memperthankan nilai yang dimilikinya di mata pelanggan. Metode pembentukan logo dimulai dari wawancara dengan pemilik Batik Chic, Ibu Novita Yunus dan survei kuesioner kepada pelanggan Batik Chic, kemudian pengumpulan data sekunder melalui studi pustaka. Logo tersebut akan dijelaskan kedalam Graphic Standard Manual (GSM) dan diterapkan kedalam berbagai aplikasi desain seperti tampilan office stationary, plat logo pada tas, paperbag dan sebagainya.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD59-59.9 Marketing and Publicity > HD59.9 Brand
N Fine Arts > N Visual arts
N Fine Arts > NC Drawing Design Illustration
Divisions: Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Desain Komunikasi Visual
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 30 Aug 2017 02:39
Last Modified: 30 Aug 2017 02:39
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/2554

Actions (login required)

View Item View Item