UMN Knowledge Center

Perancangan visualisasi kampanye sosial donor darah untuk remaja di tangerang selatan

Megananda, Mirella Marsha (2014) Perancangan visualisasi kampanye sosial donor darah untuk remaja di tangerang selatan. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (835kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (32MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (27MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (732kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (747kB) | Preview

Abstract

Dalam kesempatan ini, penulis akan membahas mengenai tugas akhir mengenai Perancangan komunikasi visual untuk mendukung kampanye sosial donor darah untuk generasi muda di wilayah pamulang, tangerang selatan. Alasan penulis membuat kampanye sosial donor darah adalah penulis ingin mengajak para generasi muda yang kurang berpartisipasi dalam kegiatan donor darah agar mau untuk mendonorkan darahnya sesamanya yang membutuhkan. Dalam penyampaiannya, kampanye sosial ini akan menggunakan jenis media yang dekat dengan publik dikarenakan target audience yang dituju adalah generasi muda usia 17 – 25 tahun yang lebih banyak menghabiskan waktu di sekolah atau universitas. Poster akan menjadi pilihan media utama dikarenakan efisiensi, efektifitas serta nilai fungsional dari media tersebut yang dapat di akses di berbagai tempat, sedangkan untuk spanduk, x-banner, kaos, tas, mug, pin, dan stiker akan digunakan sebagai media pendukung selama kampanye berlangsung.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD59-59.9 Marketing and Publicity > HD59.8 Campaign
N Fine Arts > N Visual arts
N Fine Arts > NC Drawing Design Illustration
Divisions: Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Desain Komunikasi Visual
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 30 Aug 2017 02:43
Last Modified: 30 Aug 2017 02:43
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/2556

Actions (login required)

View Item View Item