UMN Knowledge Center

Perancangan media promisi hotel olive

Gunawan, Michelle Yulia (2017) Perancangan media promisi hotel olive. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (834kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (18MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (29MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (737kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (754kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (9MB) | Preview

Abstract

Laporan tugas akhir ini berisi tentang proses perancangan media promosi yang tepat untuk hotel Olive. Hotel ini berlokasi di Jl. Imam Bonjol 777, Karawaci, Tangerang. Lokasi dari hotel ini dekat dengan kawasan perkantoran dan industri. Media promosi merupakan hal yang sangat penting dalam sebuah perusahaan atau usaha apalagi untuk sebuah usaha yang baru dibangun. Begitu juga dengan hotel Olive yang juga membutuhkan media promosi dikarenakan usia hotel yang tergolong baru. Akan tetapi butuh strategi khusus dalam pemilihan media yang akan digunakan agar media promosi yang dibuat menarik dan tepat pada sasaran. Kenyamanan dan sentuhan kemewahan adalah kunci dalam perancangan ini. Harapannya dengan dibuatnya media promosi yang tepat adalah dapat menjangkau targetnya secara spesifik.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: N Fine Arts > NC Drawing Design Illustration
N Fine Arts > NE Print media
T Technology > TX Home economics > TX901-946.5 Hospitality industry. Hotels, clubs, restaurants, etc.
Divisions: Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Desain Komunikasi Visual > Desain Grafis
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 30 Aug 2017 02:45
Last Modified: 12 Oct 2017 10:37
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/2558

Actions (login required)

View Item View Item