UMN Knowledge Center

Kampanye sosial ajakan mengadopsi anjing di shelter

Sunita, Meliana (2014) Kampanye sosial ajakan mengadopsi anjing di shelter. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (709kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (787kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (669kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (675kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview

Abstract

Anjing tidak hanya dapat diperoleh di petshop atau peternak anjing, tetapi juga dapat diperoleh di shelter atau penampungan anjing. Jakarta memiliki beberapa shelter yang dapat menjadi tempat masyarakat untuk mengadopsi anjing. Namun tidak banyak yang mengetahui hal ini sehingga perlu dilakukan kampanye untuk mengadopsi anjing di shelter. Kampanye ini diawali dengan melakukan riset melalui wawancara dan kuisioner untuk mengetahui minat masyarakat untuk memelihara anjing dan apakah mengetahui bisa mendapatkan anjing peliharaan di shelter. Setelah melakukan riset penulis membuat media yang cocok untuk melakukan kampanye ini. Media yang digunakan adalah poster, web, dan media sosial seperti facebook, twitter, dan instagram. Keywords: Kampanye sosial, adopsi, anjing, shelter

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD59-59.9 Marketing and Publicity > HD59.8 Campaign
N Fine Arts > NC Drawing Design Illustration
Divisions: Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Desain Komunikasi Visual
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 30 Aug 2017 02:51
Last Modified: 30 Aug 2017 02:51
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/2565

Actions (login required)

View Item View Item