Perancangan visual media promosi go-jek

Tarigan, Kevin Lagona (2014) Perancangan visual media promosi go-jek. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (882kB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (787kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (8MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (26MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (763kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (758kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (73MB)

Abstract

Tingkat kemacetan di Jakarta meningkat setiap tahunnya. Peningkatan kemacetan ini disebabkan oleh banyak faktor seperti kondisi jalanan yang kurang baik, maupun banyaknya jumlah kendaraan di jalanan. Sarana angkutan umum yang masih kurang baik membuat masyarakat enggan untuk beralih dari kendaraan pribadi ke transportasi umum. Macet di Jakarta menimbulkan banyak kerugian dari segi waktu, materi, dan kesehatan. Dewan Transportasi Kota Jakarta (DTKJ) mengatakan bahwa kerugian dari macet di Jakarta mencapai Rp128 triliun per tahun. Penulis memilih mengangkat GO-JEK karena melihat potensi yang ada pada perusahaan tersebut di tengah situasi kemacetan yang ada di Jakarta, namun kurang diketahui dan disadari oleh masyarakat. GO-JEK merupakan perusahaan baru sehingga perlu melakukan promosi agar masyarakat mengetahui keberadaan GO-JEK dan dapat menggunakan jasa GO-JEK sebagai solusi transportasi yang menghemat waktu di tengah kemacetan Jakarta.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures)
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 30 Aug 2017 02:56
Last Modified: 27 Jan 2023 00:00
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/2569

Actions (login required)

View Item View Item