faktor yang berpengaruh pada minat beli pelanggan: studi pada e-service quality #twitbuy indosat ooredoo

Puspitasari, Bernadetta Novia Dwi (2017) faktor yang berpengaruh pada minat beli pelanggan: studi pada e-service quality #twitbuy indosat ooredoo. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (782kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (686kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (838kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (910kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (626kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (695kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Indosat Ooredoo pada 2015 lalu merilis program #TwitBuy sebagai inovasi layanan berbasis online pertama di Asia Pasifik. Inovasi ini merupakan hasil kerja sama dengan Twitter, yang mana pengguna Indosat Ooredoo dapat membeli paket data internet melalui #Twitbuy di Twitter. Reasoned Action Theory menjelaskan bahwa proses kognitif dapat menuntun pada minat pembelian. Salah satu proses kognitif adalah layanan pelanggan yang diberikan perusahaan. Penelitian ini berfokus pada efektifitas e-Service Quality dalam meningkatkan minat beli pelanggan. Yang mana #Twitbuy sebagai layanan online yang diteliti. Penelitian dilakukan melalui Twitter dengan responden followers Official Account Indosat Ooredoo. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa keempat faktor e-Service Quality berpengaruh pada minat beli pelanggan. Penelitian ini juga membuktikan bahwa Reasoned Action Theory terjadi dalam penerapan layanan berbasis online, yang mana layanan yang baik kepada pelanggan dapat meningkatkan minat pembelian kembali customers.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: e-service quality, minat beli, e-customer relationship management
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works > 020 Library and Information Sciences > 021 Library relationships (with archives, information centers, etc.)
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 20 Oct 2017 02:24
Last Modified: 12 Apr 2023 05:23
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/2694

Actions (login required)

View Item View Item