UMN Knowledge Center

faktor yang berpengaruh pada minat beli pelanggan: studi pada e-service quality #twitbuy indosat ooredoo

Puspitasari, Bernadetta Novia Dwi (2017) faktor yang berpengaruh pada minat beli pelanggan: studi pada e-service quality #twitbuy indosat ooredoo. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (782kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (686kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (838kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (910kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (626kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (695kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview

Abstract

Indosat Ooredoo pada 2015 lalu merilis program #TwitBuy sebagai inovasi layanan berbasis online pertama di Asia Pasifik. Inovasi ini merupakan hasil kerja sama dengan Twitter, yang mana pengguna Indosat Ooredoo dapat membeli paket data internet melalui #Twitbuy di Twitter. Reasoned Action Theory menjelaskan bahwa proses kognitif dapat menuntun pada minat pembelian. Salah satu proses kognitif adalah layanan pelanggan yang diberikan perusahaan. Penelitian ini berfokus pada efektifitas e-Service Quality dalam meningkatkan minat beli pelanggan. Yang mana #Twitbuy sebagai layanan online yang diteliti. Penelitian dilakukan melalui Twitter dengan responden followers Official Account Indosat Ooredoo. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa keempat faktor e-Service Quality berpengaruh pada minat beli pelanggan. Penelitian ini juga membuktikan bahwa Reasoned Action Theory terjadi dalam penerapan layanan berbasis online, yang mana layanan yang baik kepada pelanggan dapat meningkatkan minat pembelian kembali customers.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Uncontrolled Keywords: e-service quality, minat beli, e-customer relationship management
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD59-59.9 Marketing and Publicity
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD59-59.9 Marketing and Publicity > HD59.7 Customer Relationship Management
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Public Relations
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 20 Oct 2017 02:24
Last Modified: 20 Oct 2017 02:24
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/2694

Actions (login required)

View Item View Item