kegiatan komunikasi internal untuk mempertahankan iklim positif organisasi dalam perusahaan

Amelinda, Nathania (2017) kegiatan komunikasi internal untuk mempertahankan iklim positif organisasi dalam perusahaan. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (869kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (955kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (747kB) | Preview

Abstract

Hotel Indonesia Kempinski Jakarta sebagai hotel bintang lima pertama di Indonesia menyadari pentingnya karyawan bagi perusahaan. Oleh karena itu, perusahaan senantiasa berusaha untuk menciptakan iklim organisasi yang positif bagi karyawan. Hal ini dapat dilaksanakan dengan membangun komunikasi yang positif dalam perusahaan. Skripsi ini akan mengacu pada konsep-konsep komunikasi organisasi, iklim organisasi, iklim komunikasi serta kegiatan komunikasi organisasi untuk mengolah data yang diperoleh penulis melalui wawancara dengan Human Resources Manager, People Training Coordinator, Director of Public Relations, dan Executive Chef dari Hotel Indonesia Kempinski Jakarta. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ternyata tak hanya perusahaan yang berusaha untuk menciptakan iklim organisasi yang positif dengan media kegiatan-kegiatan komunikasi. Perusahaan melakukan berbagai kegiatan komunikasi organisasi seperti I-Meeting, GM-Talk, briefing, training, orientasi, memajang mading, dll. untuk membangun iklim organisasi yang positif. Karyawan juga turut serta berusaha membangun iklim organisasi yang positif dengan senantiasa mencoba untuk menjaga suasana tetap positif dengan cara berkomunikasi.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Komunikasi organisasi, iklim organisasi, iklim komunikasi, kegiatan komunikasi organisasi, Hotel Indonesia Kempinski Jakarta
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 30 Oct 2017 04:21
Last Modified: 14 Apr 2023 05:10
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/2721

Actions (login required)

View Item View Item