UMN Knowledge Center

pengelolaan event sebagai aktifitas public relations majalah men’s obsession (studi kasus kualitatif penyelenggaraan event obsession award untuk mengenalkan majalah men’s obsession)

Cathlia, Shara Sabrina (2017) pengelolaan event sebagai aktifitas public relations majalah men’s obsession (studi kasus kualitatif penyelenggaraan event obsession award untuk mengenalkan majalah men’s obsession). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (595kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (800kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (871kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (722kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (738kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian mengenai penyelenggaraan “Obsession Award” sebagai special event yang diselenggarakan oleh Men’s Obsession untuk awarding night para tokoh inspiratif, tentunya memiliki tujuan tersendiri untuk perusahaan. Tujuan ini dirasa dapat tercapai melalui penyelenggaraan event, contohnya brand awareness atau free publicity dan pada akhirnya akan meningkatkan finansial perusahaan dalam jangka panjang. Hal ini tentunya tidak dicapai dengan mudah, dalam pelaksanaannya ada kendala yang dihadapi saat hari H. Tetapi kendala tersebut dapat diatasi oleh panitia sehingga acara berlangsung dengan sukses. Dalam penelitian ini, peneliti membuktikan dengan membuat special event dapat menguntungkan perusahaan dan kendala teknis maupun non-teknis dalam penyelengaraan acara dapat diatasi oleh panitia acara. Melalui wawancara mendalam atau in depth interview dan menggunakan landasan teori 9 Steps of Public Relations yang dikemukakan oleh Ronald D. Smith peneliti mendapatkan bukti bahwa pihak Men’s Obsession tidak sembarangan dalam membuat acara. Ada keseriusan didalamnya dan dengan keseriusan itulah tujuan dapat tercapai. Hingga kini acara awarding night yang diadakan oleh majalah politik masih jarang dilaksanakan dan dapat dikatakan bahwa Obsession Award ialah satusatunya sehingga acara ini dapat menginspirasi banyak orang. Karena itulah peneliti sangat tertarik meneliti Obsession Award dan melakukan penelitian mengenai pelaksanaan acaranya. peneliti berharap agar penelitian ini dapat menjadi inspirasi bagi yang membacanya.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Uncontrolled Keywords: Awareness, Obsession Award, Public Relations, Special Event
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.3 Event Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.4 Marketing Public Relations
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Public Relations
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 30 Oct 2017 04:15
Last Modified: 30 Oct 2017 04:15
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/2733

Actions (login required)

View Item View Item