UMN Knowledge Center

Peranan creative director dalam menerapkan konsep fun pada corporate video code.id

Andhika, Albert Tri (2017) Peranan creative director dalam menerapkan konsep fun pada corporate video code.id. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (732kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (692kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (726kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (624kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (582kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (785kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview

Abstract

Creative director merupakan orang yang membuat dan juga bertanggung jawab atas konsep dan ide kreatif. Dalam pembuatan corporate video, dibutuhkan sebuah pondasi yaitu konsep. Dengan terbentuknya sebuah konsep pada corporate video, akan terlihat nantinya bagaimana cara perusahaan tersebut memperkenalkan perusahaannya. Tujuan dari pembuatan corporate video ini adalah untuk perekrutan pekerja. Konsep dari sebuah corporate video ini bertujuan untuk mengajak pekerja dengan cara yang berbeda-beda sesuai dengan kebutuhan klien. Pada laporan Tugas Akhir ini diteliti dengan dengan metode pengumpulan yang bersifat kualitatif, dengan cara focus group discussion (FGD). Dari penelitian tersebut, penulis memberi pilihan konsep kepada klien dan juga target audience, sehingga akhirnya mendapatkan konsep yang dipilih untuk dijadikan sebuah corporate video, yaitu konsep corporate video fun.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: T Technology > TR Photography > TR840 Technique
T Technology > TR Photography > TR845-899 Cinematography. Motion pictures. Film
Divisions: Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Desain Komunikasi Visual
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 03 Mar 2018 05:05
Last Modified: 03 Mar 2018 05:05
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/2804

Actions (login required)

View Item View Item