UMN Knowledge Center

Penulisan naskah company profile passion jewelry dengan menggunakan konsep mewah

Gideon, Andri (2017) Penulisan naskah company profile passion jewelry dengan menggunakan konsep mewah. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (14MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (693kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (703kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (56MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (678kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (753kB) | Preview

Abstract

Kebutuhan sebuah perusahaan untuk berhubungan dengan perusahaan lain maupun dengan pembelinya adalah sesuatu yang sudah pasti. Dan penggunaan sebuah corporate video sebagai alat penghubung sudah menjadi sesuatu yang penting. Dengan penggunaan corporate video itu sendiri, sebuah perusahaan dapat menyampaikan informasi yang ingin disampaikan kepada target pasar. Oleh karena itu sangat wajar bila sebuah perusahaan perhiasan juga menggunakan corporate video sebagai alat penghubung mereka kepada para pembelinya. Perhiasan sudah menjadi sebuah simbol dari gaya hidup kalangan menengah ke atas. Dimana dengan menggunakan perhiasaan ini mereka semakin terlihat mewah. Dan pengertian mewah ini yang ditawarkan oleh perusahaan perhiasan. Dimana dengan menggunakan corporate video, perusahaan ini dapat menunjukan secara detail kelebihan dari produk mereka, dan kemewahan seperti apa yang ditawarkan kepada para pembelinya. Seorang copywriter memiliki peran yang penting dalam pembuatan corporate video. Oleh karena itu, dalam proyek ini penulis mengambil bagian sebagai copywriter. Penulis membahas apa yang perlu diperhatikan oleh copywriter dalam menulis naskah, penerapan konsep mewah, dan cara menyampaikan informasi.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: T Technology > TR Photography > TR840 Technique
T Technology > TR Photography > TR845-899 Cinematography. Motion pictures. Film
Divisions: Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Desain Komunikasi Visual
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 14 Mar 2018 07:54
Last Modified: 14 Mar 2018 07:54
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/2809

Actions (login required)

View Item View Item