UMN Knowledge Center

Perancangan re-branding kecap benteng siong hin (sh)

Irena, Angelina (2017) Perancangan re-branding kecap benteng siong hin (sh). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (735kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (8MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (35MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (30MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (670kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (654kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (40MB) | Preview

Abstract

Perancangan re-branding kecap SH, kecap SH itu sendiri adalah singkatan dari nama si pemilik Shiong Hin, kecap ini cukup populer sejak tahun 1920 hingga sekarang. Kecap benteng ini pertama kali dibuat dan dipopulerkan oleh masyarakat Cina Benteng yang ada di daerah Tangerang, namun kecap ini memiliki kendala dalam segi awareness yang tidak sesuai dengan stratergi branding sehingga loyalitas konsumen menurun. Oleh karena itu, penulis membuat re-branding kecap SH agar meningkatkan loyalitas konsumen sekaligus dapat bersaing dengan kompetitor lainnya. Media yang penulis gunakan adalah BTL, karena dilihat dari segi demografis, dan psikografis pada batasan masalah.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.2 Branding
N Fine Arts > N Visual arts
Divisions: Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Desain Komunikasi Visual
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 14 Mar 2018 02:40
Last Modified: 14 Mar 2018 02:40
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/2813

Actions (login required)

View Item View Item