UMN Knowledge Center

Perancangan karakter galih dan ratna pada film animasi 3d “loveograph”

Canaka, Antoni (2017) Perancangan karakter galih dan ratna pada film animasi 3d “loveograph”. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (999kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (862kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (715kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (712kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview

Abstract

Karakter merupakan salah satu aspek penting dalam sebuah cerita. Pembuatan film animasi 3D tidak terlepas dari perancangan karakter yang matang dan baik. Karakter yang baik, dapat menyampaikan pesan cerita tidak hanya dari percakapan nya saja, namun juga dari latar belakang si karakter, gestur, dan bentuk. Hal tersebut menjadi dasar dari laporan tugas akhir penulis. Permasalahan yang akan dibahas dalam laporan ini adalah mengenai bagaimana proses perancangan karakter Galih dan Ratna dalam film animasi 3D berjudul “Loveograph”. Perancangan ini menggunakan teori three dimensional character, archetype, dan bentuk. Metode yang akan dipakai nantinya adalah, observasi , wawancara, dan studi pustaka dan eksplorasi. Tujuan penulisan adalah, untuk mengaplikasikan proses three dimensional character, archetype dan bentuk kedalam karakter, sehingga didapat hasil akhir perancangan karakter Galih dan Ratna.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: N Fine Arts > N Visual arts
N Fine Arts > NC Drawing Design Illustration
N Fine Arts > NC Drawing Design Illustration > NC996 Animation
Divisions: Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Desain Komunikasi Visual
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 14 Mar 2018 02:23
Last Modified: 14 Mar 2018 02:23
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/2815

Actions (login required)

View Item View Item