UMN Knowledge Center

Manajemen kesan tenant relations dalam penanganan keluhan customer (studi fenomenologi di mall the breeze BSD city)

Emmanuel Kodrata, Jonathan (2016) Manajemen kesan tenant relations dalam penanganan keluhan customer (studi fenomenologi di mall the breeze BSD city). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (683kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (757kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (677kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (623kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (674kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview

Abstract

pengelolaan kesan pada saat berinteraksi dengan orang lain, karena pada dasarnya mereka ingin menyajikan suatu gambaran diri yang akan diterima orang lain. Begitu juga tenant relations The Breeze BSD City yang melakukan manajemen kesan dalam proses penanganan keluhan customer. Penelitian ini menggunakan teori fenomenologi dalam menganalisis manajemen kesan yang dilakukan oleh tenant relations. Metode yang digunakan adalah fenomenologi. Dari hasil penelitian, terlihat tenant relations dalam menjalankan profesinya melakukan pengelolaan kesan melalui komunikasi verbal dan nonverbal. Hal tersebut dilakukan agar tercipta kesan positif bagi tenant relations, serta dapat membuat tenant merasa nyaman dan percaya kepada pihak manajemen, sehingga tercipta hubungan baik antara pihak manajemen dengan pihak tenant.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD59-59.9 Marketing and Publicity > HD59.3 Retailing Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD59-59.9 Marketing and Publicity > HD59.7 Customer Relationship Management
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Public Relations
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 04 Jul 2017 02:30
Last Modified: 28 Sep 2017 02:53
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/283

Actions (login required)

View Item View Item