UMN Knowledge Center

Stategi cutomer relationship management fx sudirman dalam membangun loyalitas pelanggan (studi kasus member x card)

Batara, Junyko (2016) Stategi cutomer relationship management fx sudirman dalam membangun loyalitas pelanggan (studi kasus member x card). Bachelor Thesis thesis, Unversitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (779kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (686kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (840kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (767kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (749kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (674kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui program Customer Relaionship Management Mall fX Sudirman dalam upaya membangun loyalitas pelanggan. Dalam penelitian ini penulis dapat memahami bagaimana strategi yang digunakan oleh Mall fX Sudirman untuk membangun loyalitas pelanggan. Adapun beberapa konsep yang digunakan dalam penelitian ini adalah Public Relations, Marketing Public Relations, Customer Relationship Management. Metode penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan pendekatan studi kasus. Subjek dalam penelitian ini adalah empat informan yang dipilih oleh peneliti yang merupakan anggota dari Mall fX Sudirman. Teknik pengumpulan yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan wawancara mendalam. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa, program CRM yang dilakukan oleh Mall fX Sudirman menggunakan model IDIC untuk membangun loyalitas pelanggan sehingga Mall fX Sudirman dapat memahami target-target konsumen yang akan dicapai.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD59-59.9 Marketing and Publicity
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD59-59.9 Marketing and Publicity > HD59.7 Customer Relationship Management
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Public Relations
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 04 Jul 2017 02:33
Last Modified: 28 Sep 2017 02:21
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/285

Actions (login required)

View Item View Item