UMN Knowledge Center

Perancangan promosi roti ganjelrel dyriana

Edwin Yonanta Siswanto, Jo (2017) Perancangan promosi roti ganjelrel dyriana. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (996kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (875kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (581kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (579kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview

Abstract

Promosi adalah elemen yang digunakan untuk memperkenalkan suatu produk atau jasa, kepada semua atau beberapa target audiens. Dyriana Bakery merupakan salah satu toko roti yang menjual roti ganjelrel sebagai salah satu produknya. Ganjelrel sendiri merupakan salah satu makanan khas Semarang yang merupakan salah satu hasil akulturasi budaya yang sudah ada sejak jaman dahulu. Perancangan media promosi Roti Ganjelrel Dyriana bertujuan untuk dapat membantu Dyriana Bakery dalam menyelesaikan masalahnya yaitu, meningkatkan penjualan dari Roti Ganjelrel Dyriana tersebut. Kurangnya kesadaran masyarakat terhadap produk ini menjadi permasalahan utama dalam perancangan yang penulis lakukan. Untuk itu penulis memutuskan untuk merancang sebuah promosi yang mampu menarik masyarakat terutama generasi muda. Perancangan ini meliputi wawancara, observasi, kuisioner, tester.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: N Fine Arts > NC Drawing Design Illustration
N Fine Arts > NC Drawing Design Illustration > NC950 Illustration
N Fine Arts > NC Drawing Design Illustration > NC997-1003 Commercial art. Advertising art
Divisions: Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Desain Komunikasi Visual
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 27 Mar 2018 01:30
Last Modified: 14 Dec 2019 02:19
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/2897

Actions (login required)

View Item View Item