UMN Knowledge Center

Alur produksi iklan tv di growing up films

Dwiyantoro, Adryan Agung (2013) Alur produksi iklan tv di growing up films. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (881kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (774kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview

Abstract

Iklan merupakan salah satu bentuk promosi yang paling dikenal dan paling banyak dibahas orang, karena daya jangkauannya yang luas. Untuk membuat iklan terutama pada media televisi (Television Commercial / TVC), seringkali pengiklan tersebut membutuhkan jasa production house atau rumah produksi. Iklan yang dilihat sederhana ternyata harus melalui proses yang panjang dalam pembuatannya. Ada beberapa tahap dalam pembuatan film, yaitu praproduksi, produksi dan pascaproduksi. Setelah ketiga tahap tersebut selesai baru iklan dapat ditayangkan di televisi. Membahas mengenai proses produksi sebuah TVC, penulis telah membuat laporan dari hasil praktik kerja magang disalah satu rumah produksi yang ada di Jakarta, Growing Up Films, dengan judul “Alur Produksi Iklan TV di Growing Up FIlms” Penulis melakukan praktik kerja magang selama kurang lebih dua bulan (23 Juni – 23 Agustus 2013) untuk mengetahui bagaimana sebuah iklan dibuat hingga ditayangkan bagi masyarakat luas. Pada praktik kerja magang ini, penulis bertempat pada divisi produksi yaitu sebagai production assistant. Kata kunci : Rumah Produksi, iklan, Growing Up Films

Item Type: Thesis (Internship)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business > HF5801-6182 Advertising
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Jurnalistik
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 24 Apr 2018 01:45
Last Modified: 24 Apr 2018 01:45
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/2903

Actions (login required)

View Item View Item