UMN Knowledge Center

Perancangan identitas visual kopi sinar baru cap bola dunia

Elizabeth Wijaya, Levina (2017) Perancangan identitas visual kopi sinar baru cap bola dunia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (936kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (11MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (677kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (675kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk merancang identitas visual Kopi Sinar Baru cap Bola Dunia. Perancangan identitas visual ini dilakukan untuk menginformasikan merek Kopi Sinar Baru cap Bola Dunia kepada masyarakat umur 25-55 tahun. Penelitian ini dilakukan karena produk Kopi Sinar Baru cap Bola Dunia memiliki visual yang kurang menarik dibandingkan kopi Lampung lainnya. Hal ini terbukti dari hasil wawancara kepada beberapa pembeli Kopi Sinar Baru cap Bola Dunia tentang logo dan kemasan yang kurang menarik. Kopi Sinar Baru cap Bola Dunia merupakan kopi hitam bubuk yang diolah dari kopi robusta Lampung terbaik tanpa menggunakan pengawet dan zat-zat berbahaya lainnya. Penelitian ini meliputi wawancara, focus group discussion, observasi lapangan, dan juga studi eksisting. Hasil data kemudian diolah menjadi perancangan identitas visual Kopi Sinar Baru cap Bola Dunia.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: N Fine Arts > N Visual arts
N Fine Arts > NC Drawing Design Illustration
Divisions: Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Desain Komunikasi Visual
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 03 Apr 2018 03:17
Last Modified: 03 Apr 2018 03:17
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/2942

Actions (login required)

View Item View Item