UMN Knowledge Center

Peranan desain grafis dalam divisi marketing executive pemasaran dan penjualan di pt gramedia printing

Rudianto, Alissa (2012) Peranan desain grafis dalam divisi marketing executive pemasaran dan penjualan di pt gramedia printing. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (693kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (690kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (864kB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (644kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (618kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (617kB) | Preview

Abstract

Dalam program studi Desain Komunikasi Visual, pembelajaran di perkuliahan saja tidak cukup, maka diperlukan kerja magang. Selain itu mahasiswa dihimbau untuk merasakan suasana kerja praktek nyata sambil menerapkan ilmu yang telah didapat selama perkuliahan. Perkembangan desain grafis sangatlah berkembang pesat seiring dengan kemajuan teknologi. Ruang lingkup desain grafis pun juga sangat luas. Tak dapat dipungkiri hampir semua perusahaan membutuhkan desainer grafis untuk mengembangkan ide menjadi media visual yang pesannya tersampaikan ke publik, terutama perusahaan percetakan dan tak terkecuali divisi Marketing Executive Pemasaran dan Penjualan . PT Gramedia Printing sebagai perusahaan percetakan terbesar di Indonesia membutuhkan desainer grafis yang kreatif dan kompeten untuk memenuhi keinginan klien. Berdasarkan pengalaman magang penulis dalam divisi Marketing Executive Pemasaran dan Penjualan, desainer grafis juga ternyata diperlukan dalam mempercepat proses mengolah ide menjadi media visualnya.

Item Type: Thesis (Internship)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.5 Media Marketing
N Fine Arts > NC Drawing Design Illustration > NC200 Graphic Design
Divisions: Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Desain Komunikasi Visual
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 27 Apr 2018 02:08
Last Modified: 27 Apr 2018 02:08
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/3006

Actions (login required)

View Item View Item