UMN Knowledge Center

Rebranding susi vip melalui perancangan ulang brand identity

Olivia, Olivia (2017) Rebranding susi vip melalui perancangan ulang brand identity. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (832kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (654kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (715kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview

Abstract

Susi Air adalah perusahaan penerbangan yang awalnya beroperasi untuk sebagai transportasi perikanan PT ASI Pudjiastuti (Susi Lobster). Dalam pengembangannya, Susi Air kini telah menjadi maskapai yang menyediakan layanan penerbangan komersil reguler berjadwal (perintis), carter reguler dan VIP charter (Susi VIP). Meskipun merupakan lini penyewaan pesawat pribadi, brand maskapai Susi VIP lebih dikenal sebagai maskapai milik Ibu Susi Pudjiastuti atau disalah artikan sebagai lini premium Susi Air perintis. Selain itu, identitas visual yang ada saat ini juga belum mengkomunikasikan Susi VIP sebagai perusahaan penyewaan pesawat pribadi yang notabene mewah. Ditengah persaingan yang semakin kompetitif di pasar penerbangan carter, sebuah brand image yang kuat dibutuhkan untuk mengkomunikasikan persepsi kualitas sebuah perusahaan penyewaan pesaat pribadi, dan mengkomunikasikan keunggulan kompetitif Susi VIP kepada para klien eksekutif.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.2 Branding
N Fine Arts > NC Drawing Design Illustration
N Fine Arts > NC Drawing Design Illustration > NC997-1003 Commercial art. Advertising art
Divisions: Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Desain Komunikasi Visual
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 10 Apr 2018 01:26
Last Modified: 10 Apr 2018 01:26
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/3025

Actions (login required)

View Item View Item