UMN Knowledge Center

Perancangan kampanye sosial gizi seimbang

Nugroho S., Prasetio (2017) Perancangan kampanye sosial gizi seimbang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (831kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (750kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (946kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (657kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (576kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview

Abstract

Gizi seimbang merupakan terpenuhinya zat-zat gizi yang diperlukan oleh tubuh secara seimbang. Perancangan kampanye sosial gizi seimbang untuk remaja ini bertujuan untuk memperbaiki pola makan agar mereka dapat menjadi lebih sehat dan mengurangi resiko terkena penyakit di kemudian hari. Berdasarkan hasil survei dan data lapangan menunjukan bahwa gizi bagi remaja belum cukup seimbang dan mereka cuek akan pentingnya gizi seimbang untuk tubuh sehingga diperlukan kampanye sosial dengan teknik persuasi namun dengan sedikit ancaman agar pesan dan informasi yang diberikan dapat menjangkau dan menyadarkan mereka sehingga pola makan mereka dapat menjadi lebih baik.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD59-59.9 Marketing and Publicity > HD59.8 Campaign
N Fine Arts > N Visual arts
Divisions: Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Desain Komunikasi Visual
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 03 Apr 2018 08:07
Last Modified: 03 Apr 2018 08:07
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/3028

Actions (login required)

View Item View Item