UMN Knowledge Center

Aktivitas public relations pt hyundai mobil indonesia

Febri, Anastasia (2013) Aktivitas public relations pt hyundai mobil indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (819kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (799kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (783kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (781kB) | Preview

Abstract

Perkembangan dunia automotif semakin pesat, khususnya di Indonesia, perkembangan dunia automotif semakin terlihat dan penggemar automotif pun kian banyak. Setiap Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) diwajibkan mampu memberikan sesuatu yang baru di pasaran yang dapat menjadi angin segar bagi para penggemar automotif. Tidak hanya dari segi produk namun juga dalam membangun hubungan dengan masyarakat luas. Sekedar produk yang baik tidaklah cukup membuat sebuah Brand akan disukai di pasaran, namun juga bagaimana Brand tersebut membangun hubungan dengan khalayaknya, baik konsumen maupun media. Oleh karena itulah dibutuhkan campur tangan praktek Public Relations. PT Hyundai Mobil Indonesia adalah salah satu ATPM yang sedang berkembang di Indonesia. Selama melakukan praktek kerja magang di PT Hyundai Mobil Indonesia, penulis melihat bahwa menjadi seorang praktisi PR tidak seperti yang selama ini tertera di teori, melainkan harus dapat melakukan banyak improvisasi disesuaikan dengan situasi dan kondisi. Seorang praktisi PR harus multi-tasking dan dapat melakukan tugas apapun, dan dalam kondisi apapun. Kata Kunci: Public Relations, Event, Campaign

Item Type: Thesis (Internship)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.6 Marketing Communication
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Public Relations
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 03 May 2018 04:09
Last Modified: 03 May 2018 04:09
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/3057

Actions (login required)

View Item View Item