UMN Knowledge Center

Peran divisi event and promotion mpg media publishing dalam menjalankan program public relations

Eilien, Angela Taruli (2013) Peran divisi event and promotion mpg media publishing dalam menjalankan program public relations. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (971kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (843kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (967kB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (833kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (887kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview

Abstract

MPG Media Publishing merupakan salah satu penerbit media cetak di Indonesia baru berdiri di tahun 2004. Dalam meningkatkan kesadaran publik akan setiap produk yang diterbitkannya, MPG Media Publishing memaksimalkan peran dari Divisi Event and Promotion dalam menjalankan beberapa program public relations. Hal tersebut dilakukan sekaligus untuk mengembangkan kualitas kinerja untuk mencapai tujuan perusahaan yang dapat memberi dampak positif tidak hanya bagi internal tapi juga secara eksternal perusahaan. Dalam rangka menerapkan ilmu yang didapatkan dalam perkuliahan, penulis melaksanakan kerja magang di MPG Media Publishing dan terlibat aktif dengan kegiatan dalam Divisi Event and Promotion. Berbagai proyek yang melibatkan penulis selama kerja magang antara lain berkaitan dengan persiapan dan pelaksanaan special event, melakukan kerja sama baik melalui media partner dan reading copy dengan pihak lain yang dimana semua kegiatan menerapkan teknik komunikasi dan konsep public relations yang baik. Kata kunci : MPG Media Publishing, Event, dan Promotion.

Item Type: Thesis (Internship)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.3 Event Management > HD30.31 Special Event
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Public Relations
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 03 May 2018 04:10
Last Modified: 03 May 2018 04:10
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/3059

Actions (login required)

View Item View Item