UMN Knowledge Center

Aktivitas customer relationship management bank sinarmas alam sutera

Rosanty, Catherina (2013) Aktivitas customer relationship management bank sinarmas alam sutera. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (871kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (907kB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (903kB)
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (742kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (835kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB) | Preview

Abstract

AKTIVITAS CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT BANK SINARMAS ALAM SUTERA Oleh : Catherina Rosanty (Ilmu Komunikasi – Public Relations 2009) Pada tahun 1997 – 1998, pertumbuhan pesat yang terjadi karena adanya Pakto 88 di Indonesia, mengalami penurunan karena terbentur pada krisis keuangan dan perbankan. pemerintah harus melakukan rekapitalisasi perbankan dan banyak bank yang mengalami pengambilalihan kepemilikan. Tahun 2005 perusahaan konglomerasi besar, Sinarmas Grup, terjun ke dunia perbankan dengan mengambilalih Bank Shinta yang berdiri pada tahun 1989. Bank Sinarmas yang masih tergolong bank baru, mampu mengembangkan diri dan memiliki nasabah-nasabah yang loyal. Selama praktik kerja magang, penulis mendapat tugas sebagai marketing and customer service support di mana tugas penulis berhubungan dengan para nasabah dan rekan bisnis maupun komunitas sekitar. Tugas lainnya adalah ikut serta dalam memperkenalkan dan menawarkan produk Bank Sinarmas. Ketika melakukan praktik kerja magang, sangat disadari bahwa kemampuan komunikasi interpersonal menjadi penting karena menghadapi karakter customer yang berbeda-beda. Komunikasi internal pun harus terjalin dengan baik agar informasi yang diketahui dan yang akan disampaikan menjadi sama satu dengan yang lain. Kata kunci: Perbankan, Bank Sinarmas, Komunikasi, Relasi, Customer Relationship Management

Item Type: Thesis (Internship)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD59-59.9 Marketing and Publicity
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD59-59.9 Marketing and Publicity > HD59.7 Customer Relationship Management
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Public Relations
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 03 May 2018 04:16
Last Modified: 03 May 2018 04:16
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/3064

Actions (login required)

View Item View Item