Peran dan fungsi public relations dalam employee relations dan digital & social media activation di pt xl axiata tbk

Kwesnady, Cynthia (2013) Peran dan fungsi public relations dalam employee relations dan digital & social media activation di pt xl axiata tbk. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (987kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (856kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (947kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)

Abstract

Sebagai sebuah perusahaan dengan nama besar yang membawahi sedikitnya dua ribu karyawan, PT XL Axiata Tbk menyadari bahwa hubungan perusahaan dengan publik harus diperhatikan dengan baik karena pada hakikatnya hubungan internal dan eksternal dari sebuah perusahaan harus berjalan seimbang demi keberlangsungan perusahaan. Penulis melihat bahwa PT XL Axiata Tbk telah membuktikan diri sebagai perusahaan yang telah memaksimalkan peran dan fungsi Public Relations dalam membina hubungan yang baik dengan publik internal maupun publik eksternalnya sehingga hal ini melatarbelakangi penulis untuk melakukan praktik kerja magang di PT XL Axiata Tbk. Adapun tujuan penulisan laporan magang ini adalah untuk mengetahui implementasi kegiatan Public Relations yang terkait mengenai hubungan perusahaan dengan publik internal dan publik eksternal dari PT XL Axiata Tbk. Aktivitas yang dilakukan oleh penulis selama menjalani praktik kerja magang berfokus pada event management dan cyber/ online public relations. Selama dua bulan penulis menjalani praktik kerja magang di PT XL Axiata Tbk, penulis dapat menyimpulkan bahwa peran dan fungsi Public Relations dalam membina hubungan yang baik dengan publik internal dan eksternalnya dijalankan dengan baik oleh divisi Employee Relations dan divisi Digital & Social Media Activation, karenanya penulis hampir tidak merasakan adanya kendala yang berarti selama melakukan praktik kerja magang tersebut. Kata Kunci: PT XL Axiata Tbk, Employee Relations, Digital and Social Media Activation, Event Management, Online Public Relations

Item Type: Thesis (Internship)
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 03 May 2018 04:20
Last Modified: 13 Apr 2023 06:05
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/3068

Actions (login required)

View Item View Item