UMN Knowledge Center

Peran dan fungsi public relations dalam employee relations dan digital & social media activation di pt xl axiata tbk

Kwesnady, Cynthia (2013) Peran dan fungsi public relations dalam employee relations dan digital & social media activation di pt xl axiata tbk. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (987kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (856kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (947kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview

Abstract

Sebagai sebuah perusahaan dengan nama besar yang membawahi sedikitnya dua ribu karyawan, PT XL Axiata Tbk menyadari bahwa hubungan perusahaan dengan publik harus diperhatikan dengan baik karena pada hakikatnya hubungan internal dan eksternal dari sebuah perusahaan harus berjalan seimbang demi keberlangsungan perusahaan. Penulis melihat bahwa PT XL Axiata Tbk telah membuktikan diri sebagai perusahaan yang telah memaksimalkan peran dan fungsi Public Relations dalam membina hubungan yang baik dengan publik internal maupun publik eksternalnya sehingga hal ini melatarbelakangi penulis untuk melakukan praktik kerja magang di PT XL Axiata Tbk. Adapun tujuan penulisan laporan magang ini adalah untuk mengetahui implementasi kegiatan Public Relations yang terkait mengenai hubungan perusahaan dengan publik internal dan publik eksternal dari PT XL Axiata Tbk. Aktivitas yang dilakukan oleh penulis selama menjalani praktik kerja magang berfokus pada event management dan cyber/ online public relations. Selama dua bulan penulis menjalani praktik kerja magang di PT XL Axiata Tbk, penulis dapat menyimpulkan bahwa peran dan fungsi Public Relations dalam membina hubungan yang baik dengan publik internal dan eksternalnya dijalankan dengan baik oleh divisi Employee Relations dan divisi Digital & Social Media Activation, karenanya penulis hampir tidak merasakan adanya kendala yang berarti selama melakukan praktik kerja magang tersebut. Kata Kunci: PT XL Axiata Tbk, Employee Relations, Digital and Social Media Activation, Event Management, Online Public Relations

Item Type: Thesis (Internship)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.5 Media Marketing
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Public Relations
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 03 May 2018 04:20
Last Modified: 03 May 2018 04:20
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/3068

Actions (login required)

View Item View Item