UMN Knowledge Center

Implementasi marketing public relations di living world

Tirtaadmaja, Cynthia (2013) Implementasi marketing public relations di living world. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (973kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (912kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (992kB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (805kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (969kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (5MB) | Preview

Abstract

IMPLEMENTASI MARKETING PUBLIC RELATIONS DI LIVING WORLD (LAPORAN KERJA MAGANG) Oleh : Cynthia Tirtaadmaja Bisnis industri retail tengah berkembang begitu pesatnya. Hal ini terlihat dari maraknya perkembangan mal atau pusat perbelanjaan di hampir setiap kota di Indonesia, khususnya Tangerang. Karena itu, dibutuhkan strategi khusus bagi perusahaan untuk dapat bertahan di tengah persaingan pasar. Salah satunya ialah penerapan strategi public relations dalam menciptakan dan mempertahankan reputasi perusahaan di masyarakat. Penerapan strategi public relations menuntut untuk selalu memiliki kreativitas dan inovasi dalam mendukung atau membuat program tertentu yang ditujukan kepada stakeholders. Seiring dengan perkembangan jaman, fungsi public relations tidak lagi berdiri sendiri melainkan dapat bekerja secara berkesinambungan dengan fungsi lain yaitu marketing, yang disebut sebagai Marketing Public Relations. Penulis mengalami sendiri secara nyata bagaimana penerapan marketing public relations selama proses kerja magang. Penulis mendapatkan kesempatan untuk mengetahui dan memperlajari penerapan marketing public relations disebuah pusat home living dan eat-tertainment, Living World. Dimana kegiatannya meliputi perencanaan hingga evaluasi event, penulisan public relations, media sosial marketing, corporate philanthropy, dan majalah internal. Kata kunci : public relations, marketing, marketing public relations

Item Type: Thesis (Internship)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.4 Marketing Public Relations
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Public Relations
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 03 May 2018 04:21
Last Modified: 03 May 2018 04:21
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/3069

Actions (login required)

View Item View Item