UMN Knowledge Center

Aktivitas online customer relations di pt blueray technology

Wijaya, Daniel (2013) Aktivitas online customer relations di pt blueray technology. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (932kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (876kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (770kB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (784kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (782kB) | Preview

Abstract

Perusahaan yang bergerak di bidang online merupakan salah satu perusahaan yang menjanjikan. Hal tersebut terlihat dari minat masyarakat terhadap dunia online, lama kelamaan bisnis di dunia online bahkan akan dapat mengalahkan dunia bisnis konvensional. Oleh sebab itu sekarang bisnis online mulai banyak diminati oleh para bebisnis di Indonesia seperti halnya PT Blueray Technology yang bergerak di bidang online dan menjual produk sablon digital. Namun berbisnis online bukanlah hal yang mudah, mengerti akan karakteristik konsumen online yang berbeda dengan bisnis konvensional mutlak diperlukan. Selain itu reputasi dari perusahaan juga merupakan salah satu kunci utama untuk bisnis tersebut dapat berjalan. Oleh karena itu sebuah perusahaan online tidak boleh hanya berfokus pada hard selling, tapi juga yang harus sangat diperhatikan adalah pembentukan reputasi dan citra dari perusahaan itu sendiri. Begitu citra dan reputasi perusahaan dikalahkan oleh kompetitor, perusahaan akan sulit untuk mendapat pelanggan. Melihat hal itu PT Blueray Technology membentuk sebuah divisi, yaitu online customer relations yang berfokus pada pembentukan citra dan reputasi perusahaan, selain itu juga untuk mengelola hubungan dengan pelanggan agar dapat tetap bersaing di dunia bisnis online tersebut.

Item Type: Thesis (Internship)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD59-59.9 Marketing and Publicity
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD59-59.9 Marketing and Publicity > HD59.7 Customer Relationship Management
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Public Relations
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 03 May 2018 06:25
Last Modified: 03 May 2018 06:25
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/3071

Actions (login required)

View Item View Item