UMN Knowledge Center

Aktivitas departemen promotion and marketing di mall @ alam sutera

Yuan, Emerentiana (2013) Aktivitas departemen promotion and marketing di mall @ alam sutera. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (792kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (780kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (839kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (6MB) | Preview

Abstract

Laporan Praktik Kerja Magang ini berjudul “Aktivitas Departemen Promotion & Marketing di mall @ alam sutera”. Tujuan dari praktik kerja magang adalah untuk mengetahui kegiatan promosi dan pemasaran yang dijalankan mall @ alam sutera dalam mengkomunikasikan program pemasarannya sekaligus menjalin hubungan dengan customer dan juga potential customer. Mall @ alam sutera merupakan salah satu mega proyek dari PT. Alam Sutera Realty, Tbk yang berlokasi di daerah Alam Sutera, Tangerang dan telah mulai beroperasi sejak tanggal 12 Desember 2012. Dengan target customer kelas menengah-atas, mall @ alam sutera menyediakan tenant-tenant bertaraf internasional dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas hiburan Selama periode kerja magang lebih kurang 2 bulan, penulis mendapat pengetahuan dan pengalaman terkait kegiatan promosi dan pemasaran mal seperti event sebagai bentuk aktivitas promotion below the line dan juga melalui penerapan elemen bauran promosi atau Promotional Mix seperti interactive/internet marketing, sales promotion, dan publicity/public relations. Divisi Public Relations di mall @ alam sutera lebih berperan untuk mendukung kegiatan promosi dan pemasaran yang dijalankan terutama dalam membangun hubungan dengan media, customer serta potential customer. Kegiatan promosi dan pemasaran mall @ alam sutera telah dijalankan dengan cukup baik dengan memanfaatkan berbagai elemen bauran promosi yang dimiliki mal untuk mensukseskan kegiatan komunikasi pemasaran departemen Promotion & Marketing mall @ alam sutera. Kata kunci : Promotion & Marketing, Promotion Below The Line, Promotional Mix, Public Relations

Item Type: Thesis (Internship)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD59-59.9 Marketing and Publicity
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD59-59.9 Marketing and Publicity > HD59.7 Customer Relationship Management
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Public Relations
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 03 May 2018 06:34
Last Modified: 03 May 2018 06:34
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/3079

Actions (login required)

View Item View Item