UMN Knowledge Center

Aktivitas marketing communication dalam corporate secretary kompastv jakarta

Ontowiryo, Guruh Haryo (2013) Aktivitas marketing communication dalam corporate secretary kompastv jakarta. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (962kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (881kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (877kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview

Abstract

Dalambeberapaperiodesaatini, industridanduniapenyiaan di Indonesia menjadisebuahindustri yang terusmenggeliatdanberkembag, dariwaktukewaktu. Dari tahunketahunselalusajahadirbeberapaperusahaanbaru yang ikutambilbagiandalammenjadisebuahperusahaanbroadcastingtv yang mumpunidandipilihmasyarakatluas. Sifatnya yang audio visual dapatmenjadikanindustritvbroadcastingmenjadisebuahperkembangan yang unikdanvariatif, antarabisnisdalamhalekonomiataupunbisnisdalamhalpembentukkansosialbudaya. Tvbroadcastingatau media broadcastingitumerupakansuatubisnis yang tidakbiasa, sehinggasuasanatersebutmemaksapelakunyauntukmelakukan proses-proses bisnisdankomunikasilebihjauhlagiuntukmembentuksebuahpengertian yang lebihluaskepadakhalayaktetangsiapadanbagaimanasisipositifdanpembedaperusaha aniniberjalan. Secaragarisbesarkegiatandanaktivitas yang dilakukan di dalamtubuhperusahaankompastv di prioritaskankepadabagaiamana proses pembentukanakardan fundamental dariperusahaansebagaisebuahperusahaan yang terbilangbelum lama. Pembentukandanformulasisistemoperasional (SOP) dilakukandandicanangkan di tahunini, mengingatkebutuhanuntukmembuatsatu standard dankebudayaandalamperusahaan, komunikasi off-air, on air danvariasidengan event yang adajugadilakukanuntukmendukung proses pemebentukancitraperusahaandanawareness di khalayakluas. Sifatdarisetiapkegiatan di atasoutputnyabisasangatbervariasi, namundemikiansemuaitu di lakukanuntukmembangunelemenutama di dalamperusahaantelevise,yaituCAR(content, awareness, receiptions) yang baik.SehinggapondaasidannamabaikKompasTVmenjadisebuahhal yang baikbagiseluruh stakeholder. Keywords :marketing communication &tv industry

Item Type: Thesis (Internship)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.6 Marketing Communication
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Public Relations
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 04 May 2018 01:40
Last Modified: 04 May 2018 01:40
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/3084

Actions (login required)

View Item View Item