UMN Knowledge Center

Implementasi pelaksanaan event di pt. sarana sinar surya (foodtown) sebagai bagian dari public relations

Herikson, Herikson (2013) Implementasi pelaksanaan event di pt. sarana sinar surya (foodtown) sebagai bagian dari public relations. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (988kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (985kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (808kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (891kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (4MB) | Preview

Abstract

Melihat semakin pesatnya perkembangan industri khususnya di bidang restaurant, secara langsung telah menciptakan persaingan yang semakin tinggi juga. Apalagi ditambah munculnya fenomena baru, dimana masyarakat lebih gemar berkuliner di luar rumah dibandingkan dengan menyantap makanan di rumah mereka sendiri. Karena itu, peran Public Relations menjadi sangat penting dalam menjaga hubungan dengan berbagai pihak dan membangun serta mempertahankan citra dari sebuah perusahaan tersebut. Foodtown merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang restaurant dan terletak di lantai dua Living World Alam Sutera. Perusahaan ini juga memiliki beberapa strategi dalam menghadapi persaingan yang tengah terjadi. Penulis diposisikan di bawah divisi Marketing dan Public Relations selama berlangsungnya kerja magang. Posisi ini memungkinkan penulis untuk mengetahui dan merasakan langsung strategi yang dilakukan perusahaan tersebut. Selama penulis melakukan kerja magang di Foodtown, PT. Sarana Sinar Surya, penulis banyak belajar mengenai implementasi Public Relations di perusahaan terutama dalam perencanaan dan pelaksanaan event. Selain itu, secara nyata penulis banyak melakukan kegiatan Public Relations lainnya seperti membangun hubungan baik dengan tenant, membangun hubungan baik dengan media- media kawasan dan penerapan strategi sosial media pun dilaksanakan. Strategi tersebut dilakukan guna menarik para pengunjung untuk datang. Kata kunci : Public Relations, event

Item Type: Thesis (Internship)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.3 Event Management
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Public Relations
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 17 May 2018 06:29
Last Modified: 17 May 2018 06:29
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/3092

Actions (login required)

View Item View Item