UMN Knowledge Center

Alur kerja marketing communications primehouse property

Santoso, Kevin (2013) Alur kerja marketing communications primehouse property. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (865kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (813kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (856kB)
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (798kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (797kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview

Abstract

Pasar properti Indonesia dari tahun ke tahun terus berkembang yang ditunjukkan dengan pembangunan mal, ruko, dan jenis properti lain, jelas merupakan berita menggembirakan bagi para broker. Baik broker franchise maupun lokal, patut mengantisipasinya dengan memperkuat kinerja perusahaan. Selain itu, kini masyarakat atau konsumen mengharapkan peningkatan pemberian jasa dan layanan dari para broker. Sebagai pemberi jasa, para konsultan diharapkan dapat memberikan konsultasi, nasihat serta saran yang mendidik bagi konsumen mengenai bisnis properti PrimeHouse sebagai perusahaan yang bergerak di bidang konsultan dan pemasar properti yang berfokus untuk memberikan pelayanan yang baik dan hubungan yang berkelanjutan kepada klien penjual serta pembeli mengenai informasi dan investasi properti mereka menjalankan kegiatan perusahaanya dalam kegiatan marketing communications. Penulis memilih kerja magang di PrimeHouse Property dikarenakan perusahaan ini cukup terkenal sebagai pemain broker lokal di kawasan Gading Serpong, selain itu PrimeHouse Property sebagai broker lokal mampu bersaing dengan broker Franchise yang sudah memiliki nama besar sehingga penulis tertarik untuk menjadi bagian dari tim marketing communication untuk melihat bagaimana PrimeHouse Property dapat bersaing dengan broker franchise Kata kunci: Marketing Communications, PrimeHouse Property

Item Type: Thesis (Internship)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.6 Marketing Communication
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Public Relations
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 17 May 2018 07:25
Last Modified: 17 May 2018 07:25
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/3100

Actions (login required)

View Item View Item