UMN Knowledge Center

Pelaksanaan event sebagai sarana public relations di divisi event & promotion teraskota entertainment center

Angelina L, Lesa Marselia (2013) Pelaksanaan event sebagai sarana public relations di divisi event & promotion teraskota entertainment center. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (949kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (823kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (837kB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (922kB)
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (774kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (770kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (4MB) | Preview

Abstract

Peran public relations kini begitu penting terlebih di tengah persaingan usaha yang semakin ketat. Public Relations menjadi cara bagi perusahaan untuk membangun hubungan baik dengan pemangku kepentingan dan masyarakat. Public Relations juga berperan dalam membangun serta mempertahankan citra dari sebuah perusahaan atau organisasi. Special Event merupakan salah satu cara bentuk menjalankan fungsi public relations dan sarana untuk membangun citra. Melalui special event, perusahaan memiliki kesempatan untuk mendapatkan atensi dan penerimaan dari publik. Selain itu event diadakan juga untuk meraih tujuan perusahaan yaitu keuntungan atau profit. Selama penulis melakukan praktik kerja magang, penulis belajar mengenai proses pelaksanaan event dan bagaimana special event mampu menjadi sarana dalam membangun citra. Penulis ikut dalam proses pembentukan event, penyelenggaraan event, kegiatan CSR serta penulisan materi promosi

Item Type: Thesis (Internship)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.3 Event Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD60-60.5 Social responsibility of business > HD60.1 C Corporate social responsibility
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Public Relations
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 17 May 2018 07:26
Last Modified: 17 May 2018 07:26
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/3101

Actions (login required)

View Item View Item