UMN Knowledge Center

Aktivitas divisi promotion mall @ alam sutera dalam special event metamorfosa batik indonesia periode juli – agustus 2013

Timban, Mega Oklana (2013) Aktivitas divisi promotion mall @ alam sutera dalam special event metamorfosa batik indonesia periode juli – agustus 2013. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (944kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (852kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (914kB)
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (776kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (773kB) | Preview

Abstract

Tujuan dalam melaksanakan praktik kerja lapangan, penulis dapat menerapkan konsep dan teori yang di dapat selama masa perkuliahan dengan sebuah kegiatan yang nyata seperti dalam pelaksanaan special event di sebuah mall agar dapat belajar dan lebih fokus terarah. Latar belakang dari keinginan penulis melakukan praktik kerja lapangan karena pertumbuhan mall yang terus bertambah membuat persaingan yang sangat ketat. Mall @ Alam yang belum lama berdiri menambah pilihan pusat perbelanjaan yang berkelas khususnya di daerah serpong dan sekitarnya. Melihat perlunya strategi-strategi khusus agar perusahaan terus berkembang, peran public relations tidak dapat dihilangkan, karena PR memiliki fungsi membangun image perusahaan agar publik dapat memberikan nilai yang positif kepada perusahaan. Aktivitas selama kerja lapangan yang ditempuh kurang lebih selama sepuluh minggu, jenis kegiatan yang telah dilakukan yaitu menyusun sebuah special event, media relations, lobi dan negosiasi. Kesimpulan yang bisa diambil yaitu bahwa special event sebagai sarana dapat membantu terciptanya hubungan yang positif antara perusahaan dan publik tetapi diperlukan peran media massa sebagai saluran penghubung yang bisa membantu menaikkan publisitas mall dan juga mencegah terjadinya kesimpangsiuran informasi. Kata Kunci: Special event, metamorfosa batik indonesia, Mall @ Alam Sutera

Item Type: Thesis (Internship)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.3 Event Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.3 Event Management > HD30.31 Special Event
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Public Relations
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 17 May 2018 07:34
Last Modified: 17 May 2018 07:34
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/3107

Actions (login required)

View Item View Item