UMN Knowledge Center

Fungsi marketing communications mall management pt matahari putra prima tbk dalam pengelolaan events (periode 1 juli – 30 agustus 2013)

GEK, Moli Kurniawati (2013) Fungsi marketing communications mall management pt matahari putra prima tbk dalam pengelolaan events (periode 1 juli – 30 agustus 2013). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (785kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (887kB)
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (733kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (727kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (11MB) | Preview

Abstract

Mall Management PT Matahari Putra Prima Tbk merupakan perusahaan pengelola mall yang menerapkan fungsi marketing communications. Salah satu fungsi marketing communications Mall Management PT Matahari Putra Prima Tbk adalah penggelolaan event. Pelaksanaan praktik kerja magang di Mall Management PT Matahari Putra Prima Tbk ini dilatarbelakangi oleh banyaknya jumlah mall yang berada di bawah naungan Mall Management PT Matahari Putra Prima Tbk yang berlokasi diberbagai daerah, sehingga penulis tertarik melaksanakan praktik kerja magang di Mall Management PT Matahari Putra Prima Tbk untuk terlibat secara langsung dalam pengelolaan event di setiap mall yang ada. Tujuannya adalah untuk memahami kerja marketing communications khususnya dalam pengelolaan event dan untuk memahami proses pengelolaan event itu sendiri di mall yang dikelola oleh Mall Management PT Matahari Putra Prima Tbk. Selain itu, praktik kerja magang ini juga ditujukan untuk memahami koordinasi dalam pengelolaan event di mall yang dikelola oleh Mall Management PT Matahari Putra Prima Tbk khususnya dalam tahap perencanaan, pelaksanaan sampai dengan evaluasi. Aktivitas yang penulis laksanakan sebagain besar adalah pengelolaan event, antara lain Event Ramadhan Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu di Cimanggis Square, Event Ramadhan Ceria Mall of Serang dan Mall Prize at Cimanggis Square. Kesimpulan yang penulis peroleh dari pelaksanaan praktik kerja magang adalah bahwa Marketing Communications Mall Management PT Matahari Putra Prima Tbk harus tanggap dalam menghadapi segala perubahan serta harus dapat mengemas konsep event yang menarik disesuaikan dengan target sasar untuk setiap mall yang dikelola. Tidak hanya itu, koordinasi serta kerjasama dengan seluruh pihak internal maupun eksternal sangat dibutuhkan, bukan hanya pada saat perencanaan tetapi juga pada saat pelaksanaan dan evaluasi event di mall yang dikelola oleh Mall Management PT Matahari Putra Prima TBk. Kata Kunci: Mall Management PT Matahari Prima Tbk; Marketing Communications; Event

Item Type: Thesis (Internship)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.3 Event Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.6 Marketing Communication
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Public Relations
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 17 May 2018 07:47
Last Modified: 17 May 2018 07:47
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/3115

Actions (login required)

View Item View Item