UMN Knowledge Center

Taktik dan aktivitas publisitas eksternal prime plaza hotels & resorts

Witama, Peter (2013) Taktik dan aktivitas publisitas eksternal prime plaza hotels & resorts. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (853kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (912kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (959kB)
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (790kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (784kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (4MB) | Preview

Abstract

Prime Plaza Hotels & Resort yang secara resmi berdiri pada tahun 2007 termasuk pendatang baru dalam industri perhotelan di Indonesia. Belum lagi Indonesia menjadi negara di Asia Tenggara yang memiliki perkembangan di bidang perhotelan yang sangat pesat dalam beberapa tahun belakangan ini. Brand awareness menjadi sesuatu yang dianggap penting oleh Prime Plaza Hotels & Resorts. Sebelumnya Prime Plaza Hotels & Resorts adalah Radisson Hotel yang merupakan jaringan hotel yang berbasis di Amerika Serikat. Melalui praktek kerja magang selama 2 bulan di divisi Public Relation, diketahui bahwa Public Relation di Prime Plaza Hotels & Resorts memiliki kegiatan yang bertujuan untuk mendukung pemasaran dan penjualan dari properti yang berada di bawah manajemen perusahaan. Public Relation bertanggung jawab untuk menyusun strategi dan pelaksanaan segala aktivitas yang bisa meningkatkan brand awareness dari Prime Plaza Hotels & Resorts. Salah satu aktivitas utama dalam kegiatan Public Relation di Prime Plaza Hotels & Resorts berada dalam lingkup publisitas. Kegiatan eksternal Public Relation berfokus kepada hubungannya dengan media dan juga dengan masyarakat di sekitar perusahaan. Melalui hubungan yang terjalin, kegiatan Public Relation dari Prime Plaza Hotels & Resorts bisa dijalankan dengan lebih efektif. Kata kunci : Public Relation, brand awareness, publisitas, Prime Plaza Hotels & Resorts

Item Type: Thesis (Internship)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication
T Technology > TX Home economics > TX901-946.5 Hospitality industry. Hotels, clubs, restaurants, etc.
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Public Relations
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 04 May 2018 02:30
Last Modified: 04 May 2018 02:30
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/3118

Actions (login required)

View Item View Item