UMN Knowledge Center

Aktivitas public relations dalam stasiun tv excellent

Manggiasih, Putri (2013) Aktivitas public relations dalam stasiun tv excellent. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (882kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (998kB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (698kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (785kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview

Abstract

Dalam perkembangan terakhir ini, dunia informasi menjadi sangat penting dalam melengkapi kehidupan manusia. Hal ini ditambah juga dengan adanya kemajuan teknologi yang mengakibatkan media pun juga ikut berkembang. Seiring dengan berjalannya waktu, banyaknya jumlah media audio visual, yaitu televisi yang muncul dan menyebar di seluruh Indonesia. Semua itu hanya bertujuan untuk memberikan wawasan dan menghibur masyarakat Indonesia yang membutuhkan informasi ataupun hiburan. Oleh karena itu peran Public Relations sangat diperlukan dalam proses perkembangan sebuah perusahaan, tak terkecuali bagi stasiun TV Excellent. Adapun ruang lingkup program kerja Public Relations yang dilakukan dalam praktiknya, yaitu: mengadakan kegiatan sosial, membina hubungan yang baik dengan kontributor TV Excellent yang biasa disebut Guest Relations, dan yang terakhir adalah mengelola media sosial & website yang dimilki oleh stasiun TV Excellent tersebut. Melalui program kerja magang ini, penulis memiliki kesempatan untuk memahami dan praktik kerja langsung guna menambah pengetahuan peran dan fungsi Public Relations di industri pertelevisian, khususnya TV Excellent. Kata kunci: Public Relations, Kegiatan Sosial, Guest Relations, Media Sosial.

Item Type: Thesis (Internship)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.4 Marketing Public Relations
P Language and Literature > PN Literature (General) > PN1990 Broadcasting > PN1992-1992.92 Television broadcasts
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Public Relations
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 17 May 2018 08:38
Last Modified: 17 May 2018 08:38
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/3120

Actions (login required)

View Item View Item