UMN Knowledge Center

Kegiatan online public relations pt todachi indonesia periode 1 maret 2013 sampai dengan 31 mei 2013

Christianto, Stephen Paulus (2013) Kegiatan online public relations pt todachi indonesia periode 1 maret 2013 sampai dengan 31 mei 2013. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (985kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (857kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (848kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview

Abstract

Latar Belakang yang menjadi alasan ketertarikan magang di PT Todachi, yaitu peralatan rumah tangga merupakan sektor perindustrian dalam negeri yang memiliki prospek potensial dalam mendukung aktivitas kehidupan rumah tangga masyarakat serta menguntungkan, baik untuk jangka pendek maupun jangka panjang. Di tengah yang kompetitif, perusahaan harus mengedepankan dalam pembentukan citra persaingan dan pemeliharaan reputasi, sehingga dapat bersaing dalam membangunkepuasan dan loyalitas dari customer. Tujuan dari kerja magang ini adalah untuk mengetahui bagaimana cara membangun hubungan antara PT Todachi Indonesia dengan publiknya. Serta mengetahui tools-tools PR apa sajakah yang digunakan untuk membangun citra dan reputasi,serta cara penyampaian pesan untuk menciptakan kepuasan dan loyalitas dari customer, maka PT Todachi Indonesia menerapkan online public relations melalui sosial media Facebook. Aktivitas selama bekerja di PT Todachi Indonesia, penulis mempelajari cara menyampaikan pesan kepada publik, bagaimana menyusun strategi dalam penyampaian pesan untuk meningkatkan brand awareness. Simpulan dari kerja magang ini adalah Public Relations memegang peranan yang sangat penting dimana perusahaan harus dapat membentuk citra dan reputasi yang postif terhadap masyarakat melalui kegiatan online public relations. Seorang praktisi public relations dituntut untuk mampu berkomunikasi secara langsung dengan publik melalui media online. Saran untuk menghadapi persaingan yang semakin kompetitif ini, PT Todachi Indonesia harus terus membangun dan menjaga hubungan yang baik antara perusahaan dengan konsumen, sehingga dapat menciptakan kepuasan dan loyalitas bagi konsumen. Kata Kunci : Online Public Relations, Social Media

Item Type: Thesis (Internship)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD59-59.9 Marketing and Publicity
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD59-59.9 Marketing and Publicity > HD59.6 Advertising. Public Relations
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Public Relations
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 18 May 2018 01:35
Last Modified: 18 May 2018 01:35
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/3127

Actions (login required)

View Item View Item