UMN Knowledge Center

Marketing communication pt kleepon indonesia

Andriyani, Vivi (2013) Marketing communication pt kleepon indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (873kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (901kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (807kB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (897kB)
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (784kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (787kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview

Abstract

Seiring dengan perkembangan industri dan teknologi, peran komunikasi menjadi sangat penting bagi setiap perusahaan. Komunikasi yang dilakukan memiliki tujuan yang beragam baik dari segi ekonomi maupun yang lainnya. Oleh karena itu, peran praktisi Public Relations menjadi sangat penting. Namun peran PR kini semakin krusial. Di tengah persaingan yang ketat dan perkembangan teknologi yang mumpuni, PR sekarang banyak digunakan untuk menunjang kegiatan pemasaran sebuah perusahaan. Di saat pemasar berupaya menjual produk atau jasa, praktisi Public Relations menggunakan pihak ketiga untuk memasarkan produk. Perpaduan kegiatan pemasaran dan Public Relations disebut sebagai marketing communications. Marketing Communications merupakan aktivitas yang berusaha menyebarkan informasi, mempengaruhi dan membujuk atau mengingatkan pasar sasaran atas perusahaan dan produknya agar bersedia menerima serta loyal pada produk yang ditawarkan perusahaan yang bersangkutan. Di sini seorang praktisi Public Relations dituntut dapat menggunakan konsep ini untuk menyampaikan pesan perusahaan kepada publik dan menggunakannya untuk mempromosikan produk dan perusahaan tanpa mengkomersialkannya sehingga tujuan perusahaan tercapai. Kini posisi Marketing Communication dalam sebuah perusahaan menjadi sangat penting. Dengan memadukan prinsip komunikasi dan kinerja pemasaran, Marketing Communication menentukan strategi yang tepat untuk mencapai tujuan perusahaan. Apalagi jika perusahaan tersebut bergerak di bidang jasa, seperti PT Kleepon Indonesia, penentuan strategi marketing communication akan sangat menarik. Kata kunci: Public Relations, Marketing Communications, PT Kleepon Indonesia

Item Type: Thesis (Internship)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.6 Marketing Communication
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Public Relations
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 18 May 2018 01:46
Last Modified: 18 May 2018 01:46
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/3132

Actions (login required)

View Item View Item